Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Tuhan Jagakan Dia



Tuhan
Diantara gelapnya langitMu malam ini Masih kulihat cahaya bintang disana 
yang temani rembulanMu yang mengintip
Seakan tersenyum untuk menemani gundahku.

Tuhan
Hanya kepadaMu aku memohon
Jagakan hatinya agar selalu dekat denganMU
Jagakan raganya agar selalu dalam perlindunganMU
karena kini dia jauh di negeri orang
Dalam heningnya malamMU

Tuhan
Aku tengadahkan tanganku memohon padaMU 
semoga Engkau selalu melindunginya karena aku tahu Engkau Maha Segalanya.

No comments:

Post a Comment