Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Terpasung dalam Kepahitan

Pexels
Di antara temaramnya malam 
aku terpaku  menatap langit 
di sudut jendela menanti harapan 
yang tak kunjung pasti 
terbelenggu pedihnya diri terabaikan

Dalam hening samar ku lihat 
kenangan lama yang dulu pernah aku lewati.
namun hari hari indah itu mungkin akan terlupakan. 
yang tersisa hanya tangisan berbalut senyum.

Perihnya luka karena perjuangan yang dulu aku lakukan
seakan terhempas dan sirna diterjang badai kehidupan
bagaikan kabut yang tersamar sinar mentari pagi.

Karena aku dan ke polosanku yang membuat aku terluka
karena aku dan semua kekuranganku yang membuat aku terabaikan
dan hanya kepedihan yang kini harus aku pendam.

No comments:

Post a Comment