Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Di balik Jeruji Rindu



Aku meniti panjangnya waktu
Meski aku sadar beratnya langkahku tanpamu
Diantara jalan setapak yang ku lalui
Namun akhirnya aku tersesat di ujung penantian.

Baca Juga : Rindu Tak Mungkin Berdusta

Aku coba mengais kata demi kata
Dibalik heruji rinduku padamu
Ku rangkai ulang huruf demi huruf
Ternyata semua itu tak pernah cukup

Entah sampai kapan semua akan berkahir
Entah sampai kapan kata yang ku rangkai
Bisa berubah menjadi selaksa ucap,sejuta cerita
Untukmu dan hanya untukmu.

No comments:

Post a Comment