Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Aku Pernah Terluka



Dulu aku pernah terluka
Aku pernah kecewa
dan aku pernah menangis
Karena sosok manusia berstatus wanita
Yaa..sangat menyedihkan dan memilukan memang.
Tapi itulah jalan hidupku.

Dia datang dengan sejuta harapan
Dia datang denga membawa secercah impian
Dan janjikan tawa canda penuh kebahagiaan
Namun kini hanya luka yang kudapatkan.

Hanya selaksa kepedihan yang tak mampu ku obati
Ketika hari ini telah yakin
Tapi kenaparasa sayangmu hanya sebatas ucap?
Yang dengan perlahanhilang, sirna ditelan masa

Aku terlalu bodoh selalu menantikanmu
Aku terlalu naif selalu menunggumu
Padahal aku sadar jarapanku tak kan.pernah nyata

aku lelah menutupi tangisku dengan senyuman.
hanya senyum palsu yang menutup airmata ini
dibalik tirai indah cinta itu 
ku rasakan dan sangat ku rasakan
tusukan sebuah belati 
yang sangat menyayat dan perih
seakan menggoreskan luka yang selalu menghantui
laksana racun yang mengalir dalam darah
dan lalu iapun menghentikan setiap denyut nadi.

aku hanya berharap semoga masih ada cinta yang tersisa dipenghujung harapanku
untuk seseorang yang teramat sangat aku sayangi
namun takkan mungkin dapat aku miliki

No comments:

Post a Comment