Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Berharap senyummu kembali

mungkin aku bukan yang terbaik untukmu
setidaknya aku berusaha
untuk menjadi lebih baik untukmu
tapi kini perlahan semua tlah berubah
sikap dan perhatianmu jauh berbeda

aku merindukanmu yang dulu
kau yang dulu memberi warna baru dalam hidupku
kau yang dulu memberi cahaya
diantara gelapnya relung hatiku
kau yang dulu selalu taburkan senyummu
untuk hiasi hari hariku
namun...
kini warna itu tlah pudar
kini  cahaya itu semakin redup
dan senyum itu semakin menjauh

aku hanya bisa tersenyum getir
diantara bahagia tak berujung
dan kecewa yang tak bertepi
menyambut hari membuang mimpi
karena aku jiwa yang berharap menjadi satu

No comments:

Post a Comment