Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

DIANTARA LABIRIN CINTA

aku bagaikan berada diantara labirin cinta
bingung,gundah,tak tau harus kemana
karena semua persimpangan seakan sama
yang pada akhirnya mungkin akan menuai rasa sakit diantara kita

seandainya waktu bisa terulang
mungkin lebih baik aku tak pernah mengenalmu
hingga takkan pernah membaca semua pesanmu
yang menghiasi hari hariku

jujur aku terlalu jahat untukmu
sudah berapa hati terluka karena ulahku
sudah berapa hati tersakiti karena tingkahku
aku tak pernah tahu

andai aku tak pernah hadir dalam hidupmu
mungkin hari harimu takkan pernah penuh dengan rasa sakit
maafkan aku jika aku terlalu sering menyakitimu
karena aku tahu rasa yang menyiksa adalah rindu

No comments:

Post a Comment