Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

ANDAI AKU MAMPU MENEPISKAN SEMUA INI

bulir bening di antara sudut mataku
seolah ingin hempaskan semua kenyataan
langit tak lagi seindah kemarin
mendung bergelayut seakan temani kesedihanku

semilir angin senja ini membelai geram
seolah ingin berkata kau lemah..!! kata sang angin padaku
yahh,,jiwaku masih sangat terluka
perih,sakit ketika aku harus mengingatmu

ingin aku menjerit,teriak pecahkan semua gundahku
namun aku tak pernah mampu seakan lidahku kelu
ingin aku berlari mengejar bayangmu yang kian menjauh
namun aku tak pernah bisa seakan kakiku terpasung oleh egoku

dan akupun mencoba menepis semua bayang tentangmu
tapi ...sekali lagi aku tak pernah sanggup
aku hanya berharap hujan kan turun senja ini
agar tangisku tersamarkan oleh tetesan ar hujan
dan pelangi kan hadir karenanya
agar aku bisa melihat senyummu diantara warna indahnya

No comments:

Post a Comment