Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

ku coba lupakan masa lalu

memang tak begitu mudah
untuk melupakan masa lalu
tapi semuanya harus ku terima
dan ku sadari jika itu adalah kenyataan
hidupku harus terus berjalan
melangkah menuju masa depan
yang masih banyak aral harus ku lalui
aku harus ikhlaskan semua yang tlah hilang
terkubur bersama masa laluku
akupun tahu hidup bukanlah untuk masal alu
masih ada cinta lain yang harus ku jemput,
masih ada sinar terang yang harus ku genggam
tuk terangi jalan setapak yang aku lalui
agar aku tidak terjerambab dan jatuh
hingga membuat aku bernafas dalam penyesalan

No comments:

Post a Comment