Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

ingin ku buang masa laluku

kenapa aku harus mengingat masa lalu
sementara di hadapanku terbentang masa depan
yang harus aku hadapi
kenapa aku harus mengenang kisah lama
sementara kisah kemaren ,hari ini dan esok masih terlalu banyak
yang belum aku tuangkan dalam kehidupanku
tuhan..andai saja aku sanggup melupakan bahkan membuangnya!! jauh jauh dari benakku
itu akan aku lakukan,tapi hati kecilku tak pernah sanggup tuk menghapus semuanya..
tuhan,beri aku sedikit saja,,ya,,hanya sedikit ruang dalam benaku
untuk mengunci kenangan masa laluku rapat rapat,agar dia tertutup selamanya.

No comments:

Post a Comment