Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

MENEBAK PELANGI DI ANTARA GERIMIS

kadang ada tanya pada hatiku
haruskah seperti ini jalan hidup yang ku lalui?
meski aku tak pernah menyesali
karena semua ini nyata adanya

aku sadar siapapun di dunia ini
akan rasakan sakit..ketika kehilangan
apalagi mencoba tuk membiasakan
bahwa takkan pernah ada lagi yang biasa bersandar di pundaku
bahwa takkan pernah ada lagi yang biasa tersenyum untukku
ahh...sudahlah...
semua sudah terjadi dan memang harus terjadi
mungkin terlalu banyak ruang yang tak pernah bisa ku buka
dan hhmm..kebersamaan kita dulu hanya memperbanyak ruang yang tertutup
dan mungkin jalan kita tidak bersimpangan
yaa...
jalanmu dan juga jalanku

andai kau pernah mendengar
kisah tentang hujan dan teduh
yang di takdirkan untuk bertemu
tapi tak pernah bisa bersama di perjalanan
mungkin seperti itulah jalan hidup kita
seperti menebak warna pelangi diantara gerimis

No comments:

Post a Comment