Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

dibalik bayangan singgasana

Di bawah naungan istana megah, Terbitlah aturan bak titah raja, Namun, di celah gelap lorong rahasia, Hukum pun terbungkam, tak lagi berda...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

KAU BERUBAH

kau....
kini tak seperti yang dulu pernah kukenal
yang dulu selalu tersenyum untukku
sering kucoba tuk menyapamu
namun seakan kau tak pernah mendengarku  
betapa sedihnya aku dengan perlakuanmu 
hingga membuat hatiku begitu terluka 
meski aku sadar dulu aku tlah buat hatimu terluka 
tapi..
haruskah kau balas perlakuanku padamu seperti ini 
dan haruskah aku menderita karena cintamu 
maafkan aku yang tak bisa menjadi yang terbaik untukmu 
maafkan aku yang bisa menjadi seperti apa yang kau mau.

No comments:

Post a Comment