Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

AKU LETIH

aku tak pernah bisa mengerti
kenapa...hanya ada bayangmu di mataku
meskipun aku tahu kau bukan milikku lagi
meski aku sadar sepenuhnya kau tak pernah ada lagi untukku
walau tak bisa ku pungkiri hadirmu begitu berarti untukku

tapi aku tak pernah mampu tuk pahami
bahwa di hatiku masih tersimpan rasa sayangku padamu
bahwa di hatiku masih sisakan ruang untuk rindumu
walaupun aku letih dengan semua ini
tapi aku tak pernah bisa tuk tepiskan semua ini


rindu yang kian membalut setiap dinding hatiku
rindu yang semakin memasung jiwaku dalam kesepian
mungkinkah..???kau tercipta bukan untukku
lalu kenapa harus di pertemukan
jika pada akhirnya harus terpisahkan.

No comments:

Post a Comment