Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

aku dan ilalang

Ketika ilalang berbisik dalam terpaan angin
Mengusik lirih diantara gamang senja
Begitu lirih hanya sisakan perih
Seiring mentari yang mulai memudar
Berganti malam bertabur bintang
Yang sinari alam dengan senyuman  
Ketika ilalang menyapa dalam sepi 
Mengiris hati diantara terangnya bulan 
Memaku jiwa di batas keheningan 
Hingga luahkan rasa yang tertinggal 
Rasa yang selalu ada dan kumiliki Aku.... 
serpihan hatimu yang terlupakan 
Dan aku yang kini kau tinggalkan 
Bersama luka yang pernah kau torehkan 
Meskipun aku masih Sangat menyayangimu 
Selamat jalan..bidadariku rinduku akan slalu ada untukmu 
Dan aku kan tinggalkan satu ruang kosong dihatiku 
Agar suatu saat nanti dapat kau singgahi

No comments:

Post a Comment