Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

terlanjur ku ukir namamu

kau hadir di kala aku membutuhkanmu
kau ulurkan tangan di kala aku kan terkulai
dan jatuh kau tunjukan jalan di saat ku mulai tersesat
Kau Laksana pembawa cahaya diantara gelapnya malam

tapi kini kau padamkan cahayamu di kala aku membutuhkan terang dalam hatiku
kau taburkan onak dan duri di setiap jalanku Hingga torehkan luka di setiap langkahku  
namun kau tetap belahan jiwaku kau tetap anugerah cintaku meski kau jauh di sana 
tapi slalu dekat di hatiku Walau aku sadar mungkin kau ingin melupakanku, 
Tapi,,,,
biarlah.. 
aku disini kan selalu menatap bayangmu menyimpanmu dalam ruang hatiku yang kosong 
Karena terlanjur ku ukir namamu di setiap dinding  Hati ini 
Karena kaulah bidadariku dan selamanya kan tetap menjadi bidadariku 
Meski mungkin kita takkan pernah tuk bersatu.

No comments:

Post a Comment