Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Maafkan aku


maafkan aku..
untuk luka yang tak sengaja aku buat yang mungkin tertancap begitu dalam di hatimu 
bukan aku tak menyayangimu,.. 
itu semua aku lakukan 
karena aku teramat sangat menyayangimu 
hingga aku tak mau kau terluka lebih dalam 
karena aku jujur aku tak pernah sanggup tuk lakukan ini semua 
aku lakukan karena kecewa yang kau buat 
aku bukan siapa siapa,
hingga aku takkan pernah mau menjadi jurang penghalang 
dengan apa yang kau impikan 
jujur aku menderita karena ini semua tapi akukan mampu tuk bertahan 
aku menghilang bukan karena aku pergi namun aku hanya memberimu waktu tuk berpikir 
aku pasti kembali demi dirimu,
demi kasih sayangmu 
meski entah untuk berapa lama,.. 
hanya satu pintaku baik baik sayang untukmu di sana di ranah orang

No comments:

Post a Comment