Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

PENGHUJUNG RAMADHAN

Gema takbir sayup mulai terdengar Lantunkan tembang suci yang indah Begitu terasa hidup diantara detak nadiku Aku hanya bisa tuk tepekur Berharap tuk bisa berjumpa lagi Tapi ramadhan kini di penghujung hari Sisakan rindu,luahkan tangis Bila mengingat dosa yang tlah diperbuat Adakah kemenangan untukku Diantara takbir yang memuja sang illahi? Adakah penghapusan dosaku Diantara lantunan doa mengharapkan ridho-Nya..? Aku hanya berharap Ini bukan ramadhan terakhirku Karena aku masih rindu Rindu akan malam yang penuh ampunan agar aku bisa memohon ampunan Atas semua dosa yang tlah ku perbuat Wahai sahabat... Dipenghujung ramadhan ini Aku mohon padamu Maafkan atas semua khilafku Agar aku bisa berbahagia Di hari kemenangan kelaK

No comments:

Post a Comment