Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Takbir

GEMA TAKBIR SAMBUT KEMENANGAN

suara takbir bergema
begitu jelas berkumandang
meski malam kian larut
membuat hatiku luluh

gema takbir yang berkumandang
membuatku ingat akan semua dosa
dosa yang telah aku perbuat dulu
hingga membuat hatiku bergetar aku terduduk di atas sajadah
tundukan kepala lantunkan takbir
sedih,pilu,bercampur jadi satu
sesali nasib diri yang penuh dosa

ya Allah.....
ampuni semua dosa masa laluku
banyak sudah nikmat yang Kau berikan
namun diri ini kurang bersyukur
tak terasa airmatakupun jatuh
kini hanya sesal panjang yang ku temui
masih bisakah aku sebut hari kemenangan untukku

No comments:

Post a Comment