Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Senja yang kian menghilang

senja perlahan mulai menghilang
seiring malam yang akan menjelang
mataku nanar menatap ke luar jendela
bising kendarann yang kadang begitu mengganggu
berbaris..dan meraung seakan tanpa kenal lelah,
masih tetap sama seperti hari kemarin

tapi jauh di lubuk hatiku
aku merasakan kesunyian.kesepian
yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya
tanpa terusik oleh bising suara raungan mesin
dari kendaraan yang selalu melintas di hadapanku

aku masih menatap nanar keluar jendela
meski kadang kilat cahaya lampu kendaraan menyilaukan mataku
tapi aku tak merasakan itu,karena tatap mataku kosong
yang terlintas hanya senyummu dari kilau cahaya lampu itu
yang terlintas hanya bayangmu yg lambaikan tangan seakan mengajaku,tapi aku tahu...itu semua hanya halusinasi
dari benakku yang selalu mengingatmu...heemm menyakitkan..

No comments:

Post a Comment