Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

maafkan khilapku

aku tak pernah mengerti hingga kini
sepantas apakah diriku untukmu dahulu
dan sejauh yang ku sadari
pertanyaan ini slalu menyeruak dalam benakku
apakah kau mau memaafkan diriku...?

aku tahu aku tlah patahkan harapanmu
aku tlah padamkan lilin yang menyala dalam hatimu
hingga membuat dirimu dalam kelam dan gelap
tapi kini aku disini,di batas sunyinya malam
aku berharap kata maaf darimu
akupun berharap kembali ku lihat indahnya asa

tapi andai memang aku tak pernah pantas
tuk mendapat maaf darimu mawar kecilku
aku rela,meski mungkin batinku kan menangis
karena aku takut..begitu takut
jika suatu saat sang pemilik kehidupan
mengajakku tuk kembali kepada-Nya
membawa rasa bersalah dan penyesalanku

No comments:

Post a Comment