Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Januari kelabuku

selamat tinggal sayang
aku kan slalu mengenangmu
dalam bingkai airmata
tak pernah ku sangka
cinta kita kan kandas
bersama besarnya gelombang dusta

kau kekasih terbaikku
slalu mengerti dan memahamiku
meski cinta kita hanya sesaat
kini yang tersisa hanya jejakmu di hatiku
tinggalkan selaksa kenangan terindah
yang kan menemani perjalanan hidupku

january kelabu untukku
hanya menyisakan pedih dan sakit
yang slalu membekas dalam hidupku
kini hanya rindu yg ku pendam
karena cinta yang ku tanam berakhir pilu
terimakasih kau tlah mau jadi kekasihku
meski hanya sesaat bahagia kurasakan

No comments:

Post a Comment