Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

fatamorgana cinta

masih ku ingat akan tawa itu
masih ku ingat akan sapa lembutmu
hingga membuatku bahagia kala itu
dan membuatku tak ingin terjaga karenanya

aku rasakan akal sehat ini seakan mati
karena segala rasa cintaku padamu
aku begitu terbuai dalam pesonamu
yang membuatku kembali terlelap.

tapi kini kurasakan ternyata hanya sesaat
dan kusadari tak pernah ada ketulusan itu
namun ku mencoba tuk tetap bertahan
meski kadang ku terhempas badai keraguan

ahhh....akhirnya akupun harus mengalah
karena tenyata kini tak ada lagi cinta
yang bisa aku pertahankan karena kau tlah pergi
pergi tinggalkanku sendiri dalam kerinduan

bodoh..memang bodoh cinta ini
aku terlalu mengharap cinta yang tulus
yang ku pikir ada ternyata hanya fatamorgana
kini ku sadari akan satu hal,cinta tak bisa di paksakan

No comments:

Post a Comment