Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

AKU BUKAN UNTUKNYA

entah kenapa rindu ini selalu ada
entah kenapa bayangmu selalu hadir
aku merindukan semua tentangmu
senyummu,tawamu,candamu,dan rasa sayangmu

andai kau izinkan aku tuk jujur padamu
aku sayang kamu....
aku rindu kamu......
begitu nyaman aku rasakan ketika denganmu
begitu damai aku rasakan tatkala bersamamu

Tuhan ....
salahkah aku atas semua perasaan ini..??
salahkah aku atas rindu yg selalu hinggap di hatiku?
dan dosakah aku jika aku mencintainya?

namun..aku sadar aku tak pernah pantas untuknya
aku sadar aku takkan pernah mungkin memilikinya
meski hatiku ingin selalu berada dekatnya
biarlah aku simpan perasaan ini dalam relung hatiku
hingga tak satupun yang pernah tahu...
dan biarlah kebersamaan kita selama ini
menjadi sebuah kenangan yang terindah..

~~~~~~pelangi terindah~~~~~~~~~~

No comments:

Post a Comment