Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

puisi senja

disaat ku menangis sore ini
tetes air bening di mataku
tak pernah kuasa tuk ku bendung

hingga rintih hati semakin mengiris
semakin menjauh dari rasa bahagia
seakan ku tak pernah mampu jalani semua ini

Tuhan...
hanya satu pintaku padamu
berilah hambamu ini kekuatan
tuk jalani ini semua dengan tabah

ingin rasa hati ini berkata
semoga kebahagiaan selalu berada dalam gemggamku
ingin rasanya ku miliki cinta yang tulus
dan ingin rasanya ku selalu bersama tuk selamanya

namun mungkin itu hanya sebuah mimpi
dan takkan mungkin bisa tuk terwujud
aku hanya mampu tuk tatap langit senja ini
dengan linang air mata meratapi nasib diri

No comments:

Post a Comment