Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Ayah

ayah..
masih kurasa erat pelukmu dalam bayangku
masih terbayang tetes peluhmu dalam hidup ini
kau berjuang untuk aku,tak pernah lelah
meski sejuta peristiwa,selaksa aral menghadang
namun kau tetap tegar,kokoh hanya demi aku
anakmu yg takkan pernah mampu tuk balas semua jasamu

ayah...
maafkan aku yang belum sempat membahagiakanmu
maafkan aku yang belum mampu tuk buatmu tersenyum
maafkan aku yang selalu merengek di kala senja tiba
untuk menghadangmu di depan pintu hanya meminta
sesuatu yang tak begitu penting
namun kau selalu memberikan apa yang aku minta

ayah...
terimakasih kupersembahkan untukmmu
yang telah memberiku begitu banyak pelajaran
tentang hidup dan kehidupan,tentang cinta dan perjuangan
hingga kini aku beranjak dewasa,dan mengerti
betapa susah payahnya engkau besarkan aku
tanpa meminta balas jasa sedikitpun.

No comments:

Post a Comment