Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

ANDAI

tak pernah terbayang sebelumnya
jika ini semua harus terjadi
andai dia tau apa yg sedang kulakukan disini
andai dia tahu bahwa aku berusaha untuk dapat jumpa denganya

namun semua itu kini sia sia belaka
kandas sudah harapanku kini
hancur sudah impianku kini
setelah sekian lama ku impikan

lalu untuk apa aku berperih lambung
agar aku mampu tuk wujudkan semua itu
jika harus berakhir dengan kecewa dan sakit
tuhan....kuatkan aku tuk hadapi kenyataan ini

andai waktu bisa di putar ulang
kan ku katakan padanya
bahwa aku kan temui dia
bukan hanya dalam mimpi
tapi,,,,semua tlah berakhir..

No comments:

Post a Comment