Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

RINDU TAK BERTEPI

seraut wajah cantik seakan menjelma
lalu mengetuk pintu dalam ruang hatiku
diantara kesunyianku
diantara kesendiriaku
dan diantara kelelahanku
raut wajahnya selalu terbayang
dalam kedua kelopak mataku ini
meski ku berusaha tuk terpejam hingga letih mataku
namun bayang itu semakin jelas tergambar
dan dalam sunyi senja ini di kesendirianku
ku tatap langit ku cumbu senja dan bisikan sang bayu
tentang sebuah asa,tentang jalan yg panjang
dan harus ku lalui setapak demi setapak

kadang sejuta tanya ku tutur pada rumput yg menghijau
pada rembulan malam yg tersenyum,tentang dirimu
mungkinkah apa yang kurasa,juga kau rasakan
ataukah hanya ilusiku yg tak pernah bertepi
membuat langkahku selalu dalam bimbang

mengapa ada jarak memisahkan kita
hingga serasa berat ku pikul perasaan ini
dan pada akhirnya ku terlena dalam rindu tak bertepi
sungguh aku merindukan kehadiranmu di sisiku

No comments:

Post a Comment