Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

bayangmu

semburat cahaya pelangi terpancar indah
di balik gerimis dan kilau lembayung senja
hingga ku sisir senja dalam kehampaan
ketika malam menjelang dan bulan tersenyum
di hamparan rumput yg berbaris indah
ku coba tuk rentangkan kedua tangan
mencoba rebah dan berbaring

ku tatap langit malam ini tanpa sanggup tuk berkedip
dan samar ku lihat seraut bayang wajah
yg kini warnai hariku,warnai hidupku
warnai setiap jejak langkahku
dan ternyata malam ini aku begitu merindukannya
hanya keindahannya yg ku temui malam ini
aku hanya mampu tersenyum lirih,
sungguh aku tak pernah ingin
tambatkan hati ini,di dermaga manapun
karena di sini dalam hatiku goresan
namamu setia menghiasi setiap dinding hatiku

No comments:

Post a Comment