Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

luka yg tak ku inginkan

sungguh perasaan ini nyaris membuatku gila
karena perasaan ini tak pernah memberiku waktu
untuk dapat berpikir tentang yang lain
yang ada dalam setiap benakku hanyalah bayangmu
kamu benar mungkin ini bisa menyakitkan hatiku
kamu benar mungkin aku terlalu egois.....
hingga aku tak pernah memikirkan perasaanmu
aku bagai lentera yang lelah untuk menerangi
jalan setapak yang gelap penuh onak dan duri
lalu kemanakah langkah ini akan ku bawa..?
sementara jalan yg kulalui mulai gelap
dimanakah rasa ini akan ku simpan...?
jika dalam pikiranku masih terselip rasa
curiga yang mungkin mampu tuk membunuhku
dan sesungguhnya aku tak pernah menginginkannya
heeehh....menyakitkan memang....


~~~~ pelangi terindah ~~~~

No comments:

Post a Comment