Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

dibalik bayangan singgasana

Di bawah naungan istana megah, Terbitlah aturan bak titah raja, Namun, di celah gelap lorong rahasia, Hukum pun terbungkam, tak lagi berda...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Maafkan Aku

pixabay
Maafkan aku
hanya kata itu 
yang bisa aku ucapkan
atas semua salahku

Maafkan aku 
bila aku telah mengecewakanmu
hingga membuat hatimu terluka
hanya karena keegoisanku

maafkan aku
jika sikapku ini
tlah membuatmu tersakiti
hanya karena ke khilafanku

dan akupun sadari
ku telah banyak bersalah padamu
namun aku mohon 
maafkanlah semua salahku

aku tak pernah bayangkan
jika aku tak bersamamu lagi
karena aku tak pernah inginkan
jika aku harus kehilanganmu

berbagi cerita
berbagi rasa
berbagi canda dan tawa
dikala kita bersama
maafkan aku 
aku tidak bisa hidup 
tanpamu di sisiku

No comments:

Post a Comment