Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Keadilan Hanya Nyanyian Senja

Nyanyian Senja Keadilan
pixabay
tangis pilu anak bangsa
rakyat jelata yang mencari keadilan
di negeri para penguasa lapar penuh janji
dengan janji yang tak pernah terjadi

mereka tak pernah perdulikan kami
hanya penuhi nafsu liar duniawi
mereka andalkan dasi dan kursi
gerogoti negeri dengan korupsi


kami tak dihargai, terasing dan tersingkir
demi ambisi kalian usik kehidupan kami
dimanakah yang namanya kemerdekaan
apakah hanya dongeng untuk menina bobokan kami?

baru aku sadari keadilan hanya nyanyian senja
hukumpun membuat nafas jelata terengah engah
begitu tajam kebawah namun tumpul keatas
inikah yang dinamakan merdeka?

No comments:

Post a Comment