Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

kecewaku

dalam hal ini......
ketika kau memutuskan untuk pergi saat itulah luka itu kurasakan
seperti halnya awan menutup rembulan
gerimis hari ini warnai kelamnya malam
hati yang telah terluka
semakin perih dengan ucapanmu
kau......
tanpa sadar tlah buat aku sakit
kau...
tanpa sengaja tlah buat aku kecewa
namun aku selalu memaafkanmu

aku hanya bisa terdiam dengan semua ini
aku hanya bisa membisu dalam heningnya malam ini
ketika ucapmu sakiti hatiku
aku kecewa,sakit,terluka dan entah apalagi

terimakasihku untukmu
yang telah membuatku meratapi takdirku
terimaksiku untukmu..
yang telah membalas rasa ini dengan luka

No comments:

Post a Comment