Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

kunci sabar adalah ikhlas

ikhlas mungkin itu kuncinya
"karena ketika kita sakit hati berusahalah untuk tidak membenci,
sebab dengan demikian kita tengah belajar arti dari sebuah keikhlasan.
percayalah suatu saat akan ada badai yang datang untuk menunjukan tangan siapa yang sebaiknya kita genggam".
oleh karena itu sampai sekarangpun aku berusaha untuk tanamkan dalam hatiku ,bahwa menjadi orang baik itu lebih menyenangkan daripada hanya menjadi orang yang terlihat baik.
mentari pagi saja bersedia menjadi cerah dan penerang untukku,kenapa aku tidak berusaha untuk menjadi penerang dan mencerahkan orang lain ketika aku mampu melakukannya.
dan akupun selalu berusaha untuk tidak menghabiskan waktuku untuk hal yang mengecewakanku dan belajar untuk tak pernah BERHARAP LEBIH DARI SIAPAPUN.
karena aku tak pernah ragu bahwa Tuhan akan selalu memberikan yang terbaik untukku,
meski terkadang mungkin aku harus merasakan sakit terlebih dahulu

No comments:

Post a Comment