Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

aku hanya butuh perhatianmu

sakit....
aku begitu sakit karena sikapmu
kau rubah senyumku dengan tangisan
tak sadarkah dengan semua apa yang kau lakukan
kau selalu acuh,seakan tak membutuhkanku

aku seakan serpihan yang tak berarti
entah sampai kapan kau berbuat itu padaku
mungkinkah aku tak pernah mampu meraihmu
atau mungkinkah aku yang terlalu menyayangimu
hingga semua seakan terabaikan

perhatianku,sapa lembutku seakan semua tak ada artinya di matamu
kau teap acuhkan aku,seakan menganggapku tak pernah ada
aku hanya butuh sedikit darimu
aku hanya butuh perhatianmu
seperti aku selalu ada untukmu
atau mungkin aku terlalu berlebihan
entahlah....

No comments:

Post a Comment