Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

AKU DIMAKAMKAN HARI INI

secara perlahan tubuhku di turunkan
dan secara perlahan pula tubuhku di tutupi tanah
semua meninggalkanku sendirian
gelap,sunyi,pengap tak pernah terbayangkan
sendiri menunggu vonis yang akan di jatuhkan
aku di makamkan hari ini
dan mulai hari ini
aku hanyalah seseorang yang namanya tertulis di batu nisan
dan mulai hari ini
aku hanyalah seonggok bangkai menjijikan
dulu aku tidur beralaskan kasur yang empuk
tapi hari ini hanya beralaskan tanah
dan berselimutkan kafan
canda tawa ,anak,istri,sanak saudara tak terdengar lagi
hari ini yang ada hanya kesunyianku sendiri
aku menyesal....
tapi..sudah tak akan mungkin lagi
tobat.....
juga..tak akan lagi di anggap
dan tak ada lagi kata maaf yang bisa di dengar
semua terlambat dan aku benar benar sendirian
Ya Allah... kalau saja aku di beri kesempatan sekali lagi kalau saja aku Engkau pinjamkan lagi beberapa hari milikMU hanya beberapa hari saja..
aku akan gunakan tuk mohon maaf kepada mereka
yg telah rasakan zalimku..begitulah sesal diriku
karena hari hariku telah berlalu tanpa makna
dan penuh ke sia siaan..
dan semua telah berakhir
semua tak termaafkan
hingga aku harus sendiri
untuk waktu yang tak pernah terbayangkan

No comments:

Post a Comment