Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Rinduku

andai ku tahu sebelumnya..
ini rasanya bila menyayangi
ini rasanya bila mencintai
ini rasanya bila merindui...

pastilah takkan pernah ku biarkan
masa lalu terbiar hampa dan kosong
kini hanya bersulam angan dan penantian
pasti kan ku sambut kasih dan sayangnya
pasti kan ku jalin rindu bertangkai kasih
hingga ku biarkan kokoh tersemat di hati


kini rindu yang hadir tak mampu ku usir
semakin aku usir...semakin ia mendekati
terkadang ku lelah menahan rindu ini
namun ku sadar begitu manis rindu yang ku rasa
meski harus menyayat hatiku,mengiris relung jiwaku
hingga menahan tangis tanpa air mata..
tapi takkan mungkin ku lepas rindu ini
karena rindu ini hanya untukmu

No comments:

Post a Comment