Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

kau memang yang terindah

bila ku tatap gambar wajahmu
ku lihat kau selalu tersenyum indah
yang menghiasi bibir mungilmu
hingga membuatku tak mampu tuk berkata

setiap ku teringat dirimu
dan tawamu yang slalu terngiang di telingaku
kadang ku berpikir sendiri
betapa bahagianya yang milikimu
kau cantik dari yang tercantik

andai saja aku bisa katakan
mungkin ku kan katakan padamu
bahwa kau begitu indah
dan kuharap kau tak marah karenanya

tapi aku takut dan merasa jengah
tuk katakan itu semua kepadamu
terimakasihku untuk suara tawamu
yang selalu dan selalu ku ingat hingga kini
maafkanlah atas jujurku

No comments:

Post a Comment