Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

mimpi saksi kita

seakan kering sudah air mata ini
mengingat semua tentang kita
yang tak pernah bisa bersatu
dulu kita pernah bermimpi
tuk selalu saling memiliki
tapi..ternyata semua memang hanya mimpi

terpaksa aku relakan masa itu
tuk ku biarkan menjadi masa lalu terindah
semoga kau selalu kenang diriku di hatimu
dan selalu tersimpan dalam jiwa dan memorimu

meski di sini kadang ku nanti dirimu
bila malam telah tiba dengan sepinya
walaupun kau tak kujung datang tuk temuiku
biarlah hanya kita yang tahu
dan mimpi kita yang jadi saksi bisu

No comments:

Post a Comment