Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

so quiet

hari ini kian berlalu
pagi beranjak siang dan akhirnya senja kan tiba
tapi semua itu bagai mencekik untukku
sesak dalam dada memuncak mendesak otak
hariku serasa jauh bagaikan musuh

siang ini kurasa begitu meronta
seakan ingin berontak mencari tiadamu
kenapa....semua harus terjadi..??
karena tanpamu....tak berarti apapun

ketika hari ini tunjukan teriknya
tatapanku seakan melaju menuju ujung awan
namun tak ku temukan apapun
aku tetap kehilangan dirimu.......
seandainya saja kau tahu,apa yg kini merengkuhku
kesepian,kesunyian,keheningan dan rasa hampa
i need u..now..
so quiet........!

No comments:

Post a Comment