Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

kenangan kita

kasih....
kehadiranmu dalam hidupku
sesungguhnya lengkapi kekuranganku
dan keksosongan dalam hatiku
tapi kini kau pergi..
pergi tinggal aku..
pergi tinggalkan sisa kenangan kita

aku berusaha untuk hidup tanpa hadirmu
meski itu berat ku rasa
setitik asa sejumput harapan
masih tersirat dalam hatiku
bilakah kau kembali..?

kasih...
meski kini aku terasa hampa
namun aku harus relakan kau tuk pergi
demi bahagiamu,demi ceriamu
selamat jalan...semoga kau slalu berbahagia
walau aku masih berharap kau hadir di sini..

No comments:

Post a Comment