Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

maafkan dustaku

maafkan aku,jika semua ini menyakitkanmu
mungkin terlalu sering ku menyakiti hatimu
terlalu sering air matamu menetes karenaku
semuanya tak pernah aku sadari

sayang..mungkin kau bosan dengan kata maaf ini
tapi itulah yg bisa ku lakukan sekarang
aku tahu kau tak pernah membenciku
terimakasih atas semua ini.

andai kau mau lupakan diriku
lupakanlah....kalau itu membuat hatimu tenang
andai kau mau buang bayangku dari benakmu
buanglah...karena mungkin itu pantas untukku.
maafkan atas dustaku selama ini..

No comments:

Post a Comment