Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

jangan bertengkar

seandainya kita selalu menyadari
seandainya kita slalu dapat memahami
seandainya kita bisa mengubah diri kita

yang aku ingin kita selalu berjalan bersama
dan membiarkan angin membawa kita terbang
dan membiarkan hujan basahi tubuh kita
aku hanya ingin kita tak pernah bertengkar lagi

biarpun begitu menyakitkan
dan begitu sangat menyakitkan untuk kita
aku hanya ingin kita tak pernah bertengkar lagi
aku lelah..aku sakit dengan semua ini..
aku mohon mengertilah,karena kau kekasihku

No comments:

Post a Comment