Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

mimpiku

aku berbaring di atas rumput hijau malam ini
sambil ku tatap langit dengan sebuah rasa
rasa rindu yang tak pernah mampu tuk kulukis
rasa rindu yang tak pernah sanggup tuk ku bayangkan

dan..ku lihat bulanpun ikut tersenyum
seakan ingin berkata kepadaku
bahwa rinduku akan ku sampaikan kepadanya
melalui cahayanya agar dia mengerti

tapi semua itu mungkin hanya mimpiku
karena kini dia telah pergi dari sisiku
dan takkan pernah kembali kepadaku
sebab dia telah memiliki pilihan hatinya

aku hanya mampu berbisik pada sang bulan
tolong..sampaikan salamku untuknya
semoga dia kan bahagia bersamanya
bersama pilihan hatinya yang kan jadi pendamping hidupnya

No comments:

Post a Comment