Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

AKU BERHARAP HANYA UNTUKMU

aku masih tetap disini
termangu,terpaku,termenung dalam diam
di gelapnya malam tanpa senyum sang rembulan
hingga membuat angan dan pikiranku melayang
entah,aku tak tahu kearah manakah tujuannya

akupun masih tetap disini
menelusuri waktu hingga detik demi detik
hingga waktu yang berjalanpun mengukir kenangan
tawa,senyum,sedih,duka.dan bahkan gembira
semua seakan menyatu dalam perasaanku

dan akupun masih tetap disini
menanti...berharap...dan membayangkan
wajah manismu yang seakan sirna di telan kelam malam

haaahhh...akupun masih tetap disini
memeluk sesosok bayangmu dalam gelap malam
memdekap kasihmu dalam sunyinya malam
merengkuh sayangmu dalam kelamnya malam
aku.........berharap hanya untukmu sayang

No comments:

Post a Comment