Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

BUNDA II

BUNDA....
kasihmu yang lembut dan belai sayangmu
kini seakan tak pernah ku rasa
di dalam letihnya hatiku,dalam gundah jiwaku
di tengah beribu prahara dalam hidupku
tak ada lagi tempat ku bisa mengadu

bunda....
siang kau temani waktu luangku
malam kau temani waktu tidurku
namun terkadang aku lupa akan semua itu
terkadang aku lupa tuk ucapkan terima kasih
kini baru aku sadar ketika kau tak lagi di sisiku
maafkan aku...
aku merindukanmu,,merindukan belai kasihmu
nasehatmu yg dulu sering ku dengar di telingaku

bunda...
kau adalah matahari dalam siangku
kau adalah bulan yg terangi malamku
aku serasa hampa tanpamu di sisiku
tak pernah ada yg mampu memelukku
sehangat pelukan sayangmu
tak pernah ada yg bisa tentramkan hatiku
di kala ku gundah selain belai kasihmu..
aku...rindu padamu..bunda...

No comments:

Post a Comment