Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Tuhan

Tuhan...smakin aku paksa tuk lupakan dia
semakin dalam rasa cintaku padanya
entah sampai kapan rasa ini hadir
dalam setiap gelisahku atas cintanya
pernahkah dia melihatku walau hanya sekejap

betapa aku terluka karena dia mencintai orang lain
pernahkah dia tahu betapa aku begitu takut tuk cintai yang lain
dan pernahkah dia sadar betapa bodohnya aku yang selalu menunggu cintanya
andai rasa cinta ini tak pernah bisa menjauh
andai rasa cinta ini tak pernah berpaling dariku
kemana aku harus lupakan dia yang ku cinta
kemana harus ku buang semua tentangnya


Tuhan.......
jika aku hidup dalam penantiannya izinkan aku menantinya
jika aku hidup dalam kerinduannya izinkan aku tuk merindukannya
dan jika aku hidup dalam cintanya izinkan aku mencintainya
dalam hatiku dia tetap kan slalu menjadi yang terindah
hari ini.esok.nanti.selamanya........

No comments:

Post a Comment