Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

ending tdak bahagia

ada sebuah cerita yang mungkin ini kisah yang ga mungkin di anggap nyata..tentang seorang pria yang jatuh cinta pada seorang wanita yang belum dia kenal sebelumnya..sebut saja nama pria itu ale,dan si wanita,indah zahara:
berawal dari sebuah jejaring sosial...mungkin klo di sini yang lagi ngetrend  facebook,imvu,wireclub atau semacam twitter dan lain lainlah..
ale sang pria saat itu sedang berchating ria dengan sahabatnya..karena dia agak-agak gaptek dia bingung untuk menulis status.atau apalah namanya..
hingga saking bingung nya..dia akhirnya malah browsing untuk mencari kenalan baru..dan dari situlah dia mengenal seorang gadis yang namanya....zahara..
pada mulanya perteman mereka baik-baik aja...hingga pada suatu hari
entah mendapat kekuatan apa dan dari mana..si ale ini semakin akrab dengan zahara..
oh..ya pada waktu itu tepat ulang tahun zahara..ale memberikan sesuatu pada zahara..sebagai ungkapan selamat ulang tahun..dari situlah..zahara mulai mau terbuka terhadap ale..
hingga dia curhat bahwa account dia pernah di acak acak/di hack orang.
hingga mereka pun mulai sering saling sapa..
mungkin kira kira beginilah mereka pada saat ngobrol.
"btw kok bisa fb nya di obok2 orang cih?" ale bertanya pada zahara.
"G tw.w jg kesel bgd.klw w tw orgna mah dh w bjek2 x.huff. . :( " jawab zahara.
dan dengan gombalnya ale pun menenangkan perasaan zahara " sabar..buu..mang perkedel di bejek....wkkkwk...tpi klo marah kliatan tuh manisnya (gombal.com)
"Preeeettt. . .hehe iya2 w dh sbr ko.hehe " jawab zahara.
dan pada akhirnya hingga setiap waktu mereka selalu saling sapa satu dan yang lainnya.
"met pagiii...bangun dah pagi my princess...maaandi,biar wangi heheh " sapa ale di pagi harinya dan tentu vias sms atapun inbox.
"Pagi jg ale. . .Hehe mav br cek inbox w. . . " jawab zahara pada sore harinya
"ga papa..met sore...jangan lupa makan ya.. :
hingga pembicaraan menyangkut tentang fhoto pp yang di komentari oleh zahara
"lw di fhoto itu sama pacar lw ya?" tanya zahara
"ga gw sendiri kok?"jawab ale
karena zahara belum tahu..zahara menitipkan salam untuk kekasih ale
"Slm bwt cwe lw y. . . " kata zahara
"hahah tar w sampein...sebentar ya " alepun menjawab asal .
selang bebrapa menit kemudian..ale kirim message untuk zahara.
" zah..ada salam dari hara ...terima ga...tp kamu jangan jealous ya,,,,,hehehe"kata ale dengan gaya ceplas ceplosnya (entah polos atau dia bego)
 "Loh,nma cwe lw hara? " tanya zahara keheranan.
"yap..hara namanya.." jawab ale.
"hara yang mana ya le..?tapi akun w yg lama namanya hara...kok bisa sama ya??? zahara keheranan.."tp emailnya beda kali ya..?jawab zahara untuk menutupi keherannnya..
diapun minta email cwek yang bernama hara itu pada ale"email dia apa..le"
alepun memmberikan alamat email cewek itu ke zahara "
tentu saja zahara kaget karena email yang ale berikan adalah alamat email dia sendiri.
"Jiiaahh. . . .lw gmn c le?tu kn almt email w. ." kata zahara
"kan tadi sruh nyampein salam ke pacar gw..nah tuh udah di sampain..tp maaf ya terserah dia mo bls ato kagak...hehehe " jawab ale mulai dengan kata kata gombelnya.
"Mksud lw pa c le. . . " zahara tambah bingung
haha,,,nah loe kan nanya pacar...gw masih alone non...sorry..tu tadi
bcanda..hehe maaf ya....pleaseeeeeeeeeee" jawab ale sekenanya.
untung zahara tidak marah..

"Ok ok,w mavn ko. . .hoho "jawabnya.
emang loe mau jadi pacar gw...????hehehe y"tanya ale.
namun tak ada respon sama sekali dari zahara
hingga akhirnya ada sebuah pernyataan yang tanpa di sengaja keluar dari mulut ale,hingga membuat zahara begitu mareah dan kesal.
hingga akhirnya zaharapun susah untuk di hubungi,,
namun ale pantang menyerah,dia tetep trus menghubungi zahara,,untuk minta maaf..
dan akhirnya entah,,cape,jegkel atau bosen sering di ganggu oleh ale,,
zaharapun menelpon...namun ale terlalu takut untuk mengangkatnya..hingga zahara kirim message ke inbox ale.
"Knp lw g mw blz?ywdh,w mw off dl.klw kiranya da yg mw lw sampein k w,ni nmr w 08999999999.bye. . . !"
tentu saja ale kelimpungan.
"gw minta maaf klo gw salah zah..kata ale
"Sorry y le,w blm biza maafin lo.w ky gini krna w dh terlanjur synk jg sm lw.tp krna lo dh ngcewain w,w blm bz mavin lo.mav. . . " jawab zahara
"gw ngerti zah...cma hnya pemberian maaf dari loe aja mungkin yg bisa buat gw tenang...gw tetep nunggu pemberian maaf loe" pinta ale.
jujur zah..di dunia maya pun gw ga pernah kenal namanya pacar dunia maya..gw bisa terus terang cma sma loe aja,,dan smenjak kejadian masa lalu gw..gw ga pernah tau namanya pacaran.di maya atau kehidupan nyata sekalipun...dan gw ngerti knapa loe marah banget sma gw...tp jujur gw ga ada mksud buat permainin perasaan loe..zah,,btw selamat pagi ajha..smoga hari ini jadi hari indah buat loe..i will always pray for ur happiness "
namun zahara terlanjur marah dan kesal

setiap waktu ale selalu menyapa zahara..

 "met siang..jangan lupa mam siang nya.....jangan telat ya.. " sapa ale
G ush so pratian deh. . . . " jawab zahara dengan ketusnya
"segitu marahnya loe ma gw.....aku katakan apa yg ingin aku katakan i care about you..i'm sad " kata ale
"dh lah g ush so manis sm w. . . !!kt2 lw palsu tw g. . ! "jawab
hingga hampir tiap waktu ale menyapa zahara via telp ataupun inboxnya,,namun tak pernah di jawab.
"Met sore.....(just say gitu aja..ah takut slah lagi) "
"met malem...met malmingan ya...."
"met pagi..buuuu..jangan lupa sembahyang subuh nya...maaf..."
"selamat pagi menjelang siang...semoga mentari pagi selalu menyinari hidupmu...dan awalilah pagi ini dengan doa....doaku kebahagiaan semoga selalu bersamamu....i miss u "
dan akhirnya zaharapun menjawab,namun di luar dugaa ale.
"ga pnting. . . !!g prlu so care. . !! "jawab zahara
tentu ale bingung..
"sebenarnya gw jga ga paham apa penyebab marahnya loe ma gw,ampe segitunya...bisa tolong jelasin..klo masalah gw ga mo telp bkan nya ga mau..tapi blum siap...buat ngmng sama loe..jangan siksa gw seperti ini zhieeee "
"teganya loe..gw telp buat minta maaf..loe cma bilang udah..lalu loe matiin telp..sangaat menyakitkan........
"tapi meskipun begitu gw tetep sayang ma loe..gw sndiri ga paham..kok gw bisa sayang ma loe..tapi itulah kenyataannya..selama loe blum maafin gw hdup gw rasanya ada yang kurang,gw ingin kita bisa bercanda seperti dulu tanpa ada benci... "kata ale
"dsr cwo FREAK...!!!!  kata zahara ketus
dasar ale mungkin anak ga tau malu dia malah jawab"ah biarin di sebut aneh sma zahara mah..kan gw jadi aneh semenjak kenal loe........ "
 ih...lebay deh lw...!!!  kata zahara seakan jijik mendengarnya
dan ternyata ale adalah seorang yang pantang menyerah dalam memperjuangkan sesuatu..
pagi ,siang malam.bahkan subuh dia tetap menyapa zahara..
namun selalu di jawb dengan ketus.
hingga akhirnya zahara membuat suatu pernyataan yang membuat ale kaget tak kepalang..
"le..sebenarnya gw syng ma loe..dan gw ga mo kehilangan loe..mau ga klo loe jadi kaka angkat gwa?" tanya zahara
ale bingung untuk menjawab.....namun untuk mempercepat alur cerita ini ..kita pangkas saja ya..
jalan cerita selanjutnya ale menerima permintaan zahara..
dan di telpon zaharapun berkata sejujurnya tentang dia...apa adanya dia...
namun itu tidak membuat ale..menjadi menjauh darinya...
hingga suatu hari ale mendapatkan pesan di inboxnya " le sebenarnya gw lagi deket sama sesorang...dan gw jatuh hati padanya.."
selaksa petir yang menyambar,,ale limbung dan hampir jatuh namun itulah kenyataan yang harus ale terima..
dengan pesan inbox itu,dan zahara pun menghapus dia dari pertemanan..dan akhirnya alepun menutup akun jejaring sosialnya itu...
ENDING YANG TIDAK HAPPY BUKAN????????? TABAHLAH ALE....KAREENA LOE BUKAN SIAPA SIAPA DAN BUKAN APA APA..BIARKAN DIA BAHAGIA BERSAMA PILIHAN HATINYA...

No comments:

Post a Comment