Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

tentangmu dan cintaku

malam yg kini semakin sunyi
dengan gelapnya yg semakin kelam
di sini ingin rasanya aku menangis
jika aku kenang tentang dirimu

kala kau ucap rasa sayangmu
kala kau tersenyum padaku
maafkanlah aku yg terlalu menyayangimu
hingga aku tak sanggup tuk lupakanmu

meski rindu ini slalu menyelimuti
dan bayang wajahmu selalu hadir dalam benakku
kini aku terjebak dan tak mampu tuk lepas
sakit...memang....sakit...kini yg ku rasa

ternyata memang cinta tak selamanya indah
cinta ternyata bisa berubah sangat menyakitkan
namun itu semua harus aku terima
demi kebahagian dirimu dan pilihan hatim

No comments:

Post a Comment