Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

Bunda

Bunda...
aku menemukan damai seluas samudra di matamu
aku menemukan kuatnya karang di balik setiap do'amu
aku menemukan sejuknya mata air di balik senyum lembutmu
aku menemukan kehangatan laksana mentari pagi di hangat dekapmu
aku menemukan sejuknya angin dalam kasih sayangmu
biarkanlah Dia sang pencipta mengikat kita
dengan tali cinta dan sayang yang bersulam kasih
bunda...
aku mohon ampun atas segala dosaku
aku mohon ampun atas airmatamu yg mengalir karenaku
aku mohon ampun atas setiap gundahmu karena kesalahanku
aku mohon ampun atas setiap kata kataku
yang pernah menorehkan luka di hatimu
iringi aku selalu dengan do'a dan restumu
karena bagiku doamu adalah hadiah terindah yg aku miliki
dalam hidupku,sekarang,hari ini,nanti dan sampai kapanp

No comments:

Post a Comment