Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

tips ngobrol bareng calon do'i

salam... pada postingan terdahulu saya pernah menulis tentang tips cara mendapatkan pasangan,dan maaf jika yang belum sempat baca bisa di lihat di sini. kali ini saya ingin berbagi dan sedikit menambahkan tips bagaimana cara baiknya ngobrol dengan si target. diantaranya : 1. coba cari topik pembicaraan yang santai,dan lebih membawa ke suasana seperti di rumah,entah itu topik tentang sekolah,musik atau apalah semampu sobat,tapi ingat topik pembicaraan yang dia sukai. 2. canda atau guyonan,ini saya rasa perlu karena dengan canda bisa mencairkan suasana yang kaku,sehingga membuat obrolan lebih fresh dan tidak membosankan ingat pepatah " tertawa itu sehat.....asal jangan tertawa sendiri aja...itu lain cerita. 3. hari gini kan zaman canggih ( kata orang ),kenapa ga coba sarana sms atau internet sebab menurut saya ngobrol itu tidak harus ketemuan secara fisik,malah dengan sarana sms dan chatting tidak ada batas waktu ( kecuali sobat di warnet ....hehe ) dan lagi dengan sarana itu jika kita grogi jadi nggak kelihatan. 4. kadang ada sebagian lawan jenis kita tidak suka ngomongin soal materi,jadi hindarkan topik pembicaraan seperti itu,karena menurut sebagian orang jika cinta diukur dengan harta maka takkan pernah lama. lain kali mungkin saya akan menulis tips bagaimana baiknya jalan bareng si target.. silahkan sobat mencoba ,mudah-mudahan berhasil.. jika tidak jangan salahkan saya... berarti anda kurang beruntung....

No comments:

Post a Comment