Total Pageviews

Arsip Blog

Powered by Blogger.

Featured Post

Aku Pemilik Rumah Demokrasi Negeriku

Aku bernama rakyat aku pemilik rumah demokrasi negeriku oleh karenya aku diharuskan'memilih pemimpin sekaligus wakilku tanpa malu mereka...

fanspage

Followers

Populer Bulan ini

tips jalan bareng calon do'i

mungkin kali ini saya ingin menepati janji saya tentang tips jika sobat lagi jalan bareng sama target.
karena jalan bareng sama target bisa jadi satu hal yang menentukan kelangsungan hubungan atau mungkin bisa jadi memalukan
maka dari itu sobat bisa mencoba trik dan tips di bawah ini:

1. ,buat rencana,sebelum sobat mengajak target jalan lebih baik buat perencanaan ,mau nonton atau makan di mana daripada nanti pas waktunya malah pada pelanga-pelongo.

2. jika ngajak jalan target ada baiknya untuk sementara ajak jalan rame rame( tapi jangan satu rt ..cukup teman kamu dan teman si target ....) karena dengan demikian kemungkinan di tolaknya lebih kecil,lagi pula akan lebih aman untuk sobat ,karena dengan begitu sobat tidak terlalu banyak basa basi jadinya,

3. buat target nyaman dan sesantai mungkin.coba sebisa mungkin jangan bertingkah yang aneh,seperti ngupil dan lain sebagainya apalagi kalau lagi makan bareng....jijay tau...

4. beri ruang buat si target,jika sobat ngajak temannya si target untuk jalan bareng coba beri ruang untuk dia agar lebih banyak bergabung dengan temannya ... eit jangan salah,jika bisa coba sobat untuk ikut berbaur agar lebih familiar tapi jangan sampai sobat lupakan teman sobat sendiri......

5. jangan pernah berusaha untuk menggandeng tangan si target...( kan baru pedekate ),hargailah diri sendiri.

nah..dengan demikian mungkin si target akan tertarik kepada sobat,karena dalam pikiran dia,sobat tak hanya melulu memikirkan diri pribadi,
akan tetapi seolah olah mementingkan kesenangan si target.


SELAMAT.....MENCOBA...

No comments:

Post a Comment